Jumat, 18 Juli 2008

Proteksi Vendor AntiVirus

Proteksi Vendor Anti Virus




Selama ini saya punya pengalaman menggunakan antivirus norton sekitar 3 tahun. Tapi problem yang saya temuisaat itu adalah lambatnya kinerja sistem komputer akibat jalannya program antivirus. Namun cara update mudah, karena tinggal mengklik file berekstensi .exe sudah bisa mengupdate dengan otomatis tanpa memikirkan harus meletakkan di mana. Tepatnya saya menggunakan norton sejak tahun 2002 sampai tahun 2005. Namun setelah saya memasuki dunia baru… dalam tanda kutip “ketemu temen” yang notabene paham akan dunia virus, khususnya virus koputer. Maka perhatian saya mulai beralih untuk mencoba antivirus lain yang mungkin menurut saya lebih mudah pengoperasiannya, lebih ringan jalannya pada sistem dan mudah cara update serta antivirusini mudah mengenali virus yang berseliweran di komputer maupun saat saya online internet....Silahkan membaca...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar